Doa Ketika Hendak Meminum Obat Beserta Artinya Lengkap

Doa Ketika Hendak Meminum Obat.
Hai sahabat kajain muslim, sebelum kita membaca Doa, Alangkah baiknya kita tau terlebih dahulu apa itu Doa, Doa adalah memohon atau meminta pertolongan kepada Allah SWT, Ber doa tidak hanya dilakukan oleh orang yang sedang berada dalam kesulitan saja, Tetapi Di saat kita sedang berada dalam situasi apapun hendaklah kita membaca Do'a dengan Do'a yang sesuai dengan situasi dan kondisi, Berikut ini kami sajikan Doa Ketika Hendak Meminum Obat.

Doa Ketika Hendak Meminum Obat
Doa hendak meminum obat

"Bismillaahirrahmaanirrahiim"

"Bismillaahisy syaafii bismillaahil kaafii bismillaahil mu'aafii bismillaahil ladzii laa yadhuru 

  ma'asmihi syai'un fil ardhi wa laa fissamaa'i wa huwas samii'ul alimu"
Artinya :
Dengan nama Allah yang maha menyembuhkan, dengan nama allah yang maha mencukupkan, dengan nama allah yang maha melindungi (Dari penyakit dan hal yang tidak baik), dengan nama Allah yang dengan namanya tak ada sesuatu pun yang dapat membahayakan di bumi maupun di langit. dan dia maha mendengar lagi maha mengetahui.

Nah teman-teman itulah yang dapat kami bagikan dalam pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan pelajaran ketika meminum obat, silahkan bagikan artikel ini jika menurut teman-teman bermanfaat, jangan lupa follow juga fanspage kami, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan kontak kami, kontak kami tersedia di blog ini, akhir kata kami ucapkan wasalam.





Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Doa Ketika Hendak Meminum Obat Beserta Artinya Lengkap